“Aku (Muhammad SAW) dan pengasuh anak yatim kelak di surga seperti dua jari ini (Rasulullah SAW menunjuk jari telunjuk dan jari tengah dan merapatkannya)”.

[HR. Bukhari].

Ya, inilah salah satu cara komunitas kami untuk dekat dengan kekasih Sang Pencipta. Sekumpulan hamba Allah yang ingin berbagi kepada mereka yang membutuhkan, meski tak tahu apa dan dari mana yang akan kami bagi untuk memberikan rasa bahagia.

Berbagi 1001 bingkisan lebaran untuk anak yatim piatu dhuafa menjadi puncak event kami laskarsedekah.com Indonesia di 8 kota. Event yang tak sedikit membutuhkan dana dan persiapan, apalagi bagi kami sebuah komunitas berbagi independent yang baru berdiri 3 tahun ini. Tetapi, dengan ukhuwah dan rasa cinta terhadap sesama saudara Muslim, dapat memberikan arti dan semangat tersendiri bagi kami untuk untuk saling berbagi dalam kebaikan. Bersama laskarsedekah.com Indonesia di 8 kota kami menyelenggarakan event puncak Ramadhan 1436 H sekaligus event terbesar kami selama 3 tahun ini. Yogyakarta, Balikpapan, Klaten, Samarinda, Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Surakarta menjadi saksi bisu akan perjalanan event ini.

@LaskarSedekah #Jogja

@LaskarSedekah #Jogja Santunan 351 bingkisan lebaran untuk anak yatim piatu dhuafa di Balai Desa Margoluwih Seyegan Sleman Yogyakarta, 09 Juli 2015.

@LSBalikpapan

@LSBalikpapan 05 Juli 2015. Santunan 100 paket pendidikan untuk anak yatim piatu dhuafa

@LSKlaten

@LSKlaten 12 Juli 2015. Santunan 113 paket pendidikan untuk anak yatim piatu dhuafa

@LS_Samarinda

@LS_Samarinda 12 Juli 2015. Santunan 100 anak yatim piatu dhuafa

@LSJakarta

@LSJakarta Santunan 100 paket pendidikan untuk anak yatim piatu dhuafa di Aula Menza SMA N 68 Jakarta Pusat.

@LSBekasi

@LSBekasi Santunan 100 paket pendidikan untuk anak yatim piatu dhuafa di Balai Patriot Bekasi, 28 Juni 2015.

@LSTangerang

@LSTangerang Santunan 50 anak yatim piatu dhuafa di Pondok Cabe 21 Juni 2015.

@LSSurakarta

@LSSurakarta 11-13 Juli 2015. Santunan 50 paket pendidikan untuk anak yatim piatu dhuafa.

Jazakumullah untuk para donatur, sponsor, pendekar laskar sedekah, pasukan laskar  sedekah dan semua pihak terkait atas kepercayaan anda kepada kami untuk menyampaikan amanahnya untuk mereka yang membutuhkan. Semoga berkah dan Allah ganti dengan sebaik-baik balasan.

Semoga kami lebih istiqomah dan amanah.

Aamiin

Dari Abu hurairah  ra. ia berkata: ada seseorang yang datang kepada nabi saw dan bertanya: “wahai rasulullah sedekah apakah yang paling besar pahalanya ?” beliau menjawab  “bersedekahlah sedangkan kamu masih sehat, suka harta, takut miskin dan masih ingin kaya, dan janganlah kamu menunda-nunda, sehingga apabila nyawa sudah sampai di tenggorokan  maka kamu baru berkata;untuk si fulan sekian dan untuk si fulan sekian,padahal harta itu sudah menjadi hak si fulan (ahli warisnya)”.

(HR Bukhari dan muslim)

(zet)