Temanggung, sebuah kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Tengah ini menyimpan kekayaan alam yang luar biasa. Tembakau menjadi komoditas alam yang terkenal dari sini selain sayur mayur dan kopi.

Maka tak heran jika kondisi ekonomi warganya berada di atas rata-rata. Akan tetapi tidak menutup mata juga masih banyak warga yang hidup di bawah garis kemiskinan.

Oleh karena itu kami menjadikan Temanggung sebagai tujuan eksekusi kami hari Sabtu kemarin (14/4). Lebih tepatnya di dusun Banjaran, desa Gowak, Pringsurat, Temanggung. Warga desa di sini sebagian besar bekerja sebagai pembuat bata merah dan juga petani kebun. Tingkat ekonomi warganya juga berada di bawah rata-rata.

Di sini kami menyerahkan donasi untuk 16 janda/duda dhuafa dan 3 anak yatim. Masing-masing janda/dhuafa mendapatkan uang tunai Rp. 300.000 dan satu paket sembako sedangkan anak yatim mendapatkan uang tunai Rp. 300.000 dan satu paket alat pendidikan.

Kegiatan eksekusi kami berakhir tepat saat adzan zuhur berkumandang dan kami pun bergegas menunaikan kewajiban. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam kegiatan kali ini, semoga segala yang telah kita lakukan dicatat sebagai amal kebaikan. Aamiin