PicsArt_07-10-10.53.00  SEMARANG, laskarsedekah.com – Setelah sempat libur beberapa hari untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri, Ambulan Gratis LS Semarang kembali beraksi.

Sejak selasa (4/7­), terlihat Ambulan LS Semarang telah berlalu lalang mengarungi jalanan Kota Semarang. Pada hari tersebut, Ambulan LS Semarang mengantarkan Ibu Indah yang beralamat di Gayamsari 6, Semarang ke RSUD Ketileng untuk melakukan kontrol saraf kejepit.

Pada hari rabu (5/7), Ambulan LS Semarang mengantarkan Ibu Khomimah yang beralamat di Mangunharjo I, Semarang ke RSUD Ketilang untuk melakukan terapi tulang.

Action ambulan gratis LS Semarang kembali berlanjut pada hari minggu (9/7). Pada hari tersebut, ambulan LS Semarang mengantarakan 2 orang korban kecelakaan lalu lintas untuk mendapatkan perawatan ke rumah sakit.

PicsArt_07-10-10.55.17

Bagi warga Kota Semarang yang membutuhkan layanan Ambulan Gratis LS Semarang bisa menghubungi kami di 082243304330. Layanan ini gratis atau tidak dipungut biaya. Cukup Doa kan kami agar bisa tetap istiqomah untuk melayani mereka yang lebih membutuhkan.