Ramadhan Kereen !!!
Laskar Sedekah Probolinggo Adakan Bebrayat Season 04 Dan Buka Bersama Tukang Becak.

“Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya.”
Hadits yang agung ini menunjukkan besarnya keutamaan dan pahala orang yang meyantuni anak yatim, sehingga imam Bukhari mencantumkan hadits ini dalam bab: keutamaan orang yang mengasuh anak yatim.
Atas dasar besarnya keutamaan itulah kami, Laskar Sedekah Probolinggo  mengadakan program-program penyaluran sedekah dari para pendekar sedekah (donatur) yang mengutamakan untuk menyantuni anak-anak yatim. Salah satunya adalah “BEBRAYAT” Belanja Bareng Anak Yatim.

Alhamdulillah kali ini telah terlaksana dengan lancar dan menyenangkan. kegiatan “BEBRAYAT” Laskar Sedekah Probolinggo Season ke-4 pada hari Ahad, 20 Mei 2018 bertempat di Pasar Gotong Royong Kota Probolinggo, yang diikuti total Sebanyak 30 anak yatim yang kami ajak untuk berbelanja.

Bebrayat Season ke 04 Ini Berbeda dari Bebrayat Sebelumnya, Pasalnya Para Adik-adik yatim yang kami ajak belanja, dan Setelah belanja Langsung diarak dengan menaiki becak menuju Tempat Buka Bersama.

Salah Satu adik yatim kami datangi yang bernama Adam berumur 5 tahun. “Saya sangat senang sekali,  bisa ikut belanja sepuasnya,” katanya seolah mewakili perasaaan  anak yatim yang ikut serta dalam acara ini.

Deni Ilhami selaku Komandan Laskar Sedekah Probolinggo mengatakan, mengajak anak-anak Yatim belanja diharapkan bisa mendapat keberkahan pada bulan Ramadhan dan kelancaran dalam menjalankan amanah dari para donatur.