Bebrayat atau belanja bareng dhuafa dan anak yatim selalu menjadi agenda bulanan kami. Dan bulan ini ada yang beda, Bebrayat tidak kami adakan di Omah Laskar tetapi di Gunung Kidul tepatnya di balai dusun Ngelorejo, Wonosari, Gunung Kidul.

Bekerja sama dengan WKSBM Gunung Kidul dan Karang Taruna setempat kami mengadakan Bebrayat dengan peserta 40 anak yatim dari berbagai wilayah di sana. Acara dimulai dengan sambutan dari perangkat desa dilanjutkan dengan pembagian peserta dan pendamping.

Lalu anak-anak tersebut kami ajak berbelanja di Swalayan Pantes Wonosari yang berjarak tak jauh dari balai dusun. Satu persatu mereka mulai masuk ke swalayan dan seketika suasana menjadi ramai. Antusiasme mereka menjadi suntikan semangat bagi kami, apalagi pihak swalayan juga menyambut positif kegiatan ini.

Alhamdulillah cuaca hari Ahad ini (11/11) cerah sehingga acara bisa berlangsung lancar dan tanpa kendala berarti. Menjadi pengalaman berbeda dan pertama bagi kami karena kegiatan Bebrayat kami adakan di luar. Semoga kami bisa kembali mengadakan Bebrayat di bulan depan dan seterusnya. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, semoga ihtiar kita semua dibalas kebaikan oleh Allah. Aamiin

#bebrayatLS #laskarsedekah #sedekah #sedekahonline #sedekahyatim