Kamis pagi (21/9) yang bertepatan dengan 1 Muharram 1439H LS Surakarta mengadakan Program BEBRAYAT Part 4 (Belanja Bareng Anak Yatim). Berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya kali ini Kami mengajak lebih banyak peserta yaitu 83 anak yatim/piatu/dhuafa.

Bebrayat Part 4 ini tepat 1 tahun program Bebrayat yang kami Launching pada tanggal 4 September 2016 dan dilaksanakan setiap 4 bulan sekali.

Bebrayat Laskar Sedekah Surakarta

Bebrayat Laskar Sedekah Surakarta

Kegiatan dimulai dengan breafing dan pembagian pendamping. Pendamping Anak Yatim/Piatu/Dhuafa berasal dari Pasukan Laskar Sedekah Surakarta, BEM Universitas Sebelas Maret, BEM Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Gerakan Peduli Sesama UKMI IAIN Surakarta. Setelah itu adik-adik diajak untuk berbelanja di Assalaam Hypermarket. Setiap anak didampingi oleh satu orang pendamping yang akan mengarahkan dan membantu mereka untuk memilih barang-barang yang akan dibeli.

Alhamdulillah, adik-adik tampak merasa senang dan bahagia. Suatu hal sederhana yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya, Alhamdulillah sekarang mereka bisa merasakannya.

Bebrayat Laskar Sedekah Surakarta

Bebrayat Laskar Sedekah Surakarta

Terima kasih Donatur atas keperc

ayaannya.
Semoga Alloh melancarkan rezekinya.
Terima kasih Pasukan Laskar Sedekah Surakarta, semoga semakin istiqomah dalam kebaikan.

#LaskarSedekah
#SedekahOnline
#Bebrayat
#AnakYatim