1

Probolinggo – Alhamdulillah atas seizin Allah kami masih di berikan kesempatan untuk menyampaikan sebuah amanah yang membuat kami lebih dekat dan mengenal kehidupan mereka yang penuh dengan kesulitan. Kami menyisihkan waktu dan tenaga untuk membagikan rezeki kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan. Salah satu amanah yang tersalurkan dalam bulan Mei 2017 yakni amanah berupa nasi bungkus, Wakaf Al-Qur’an, Uang Tunai, Paket Sembako dll. kepada mereka Yakni kaum duafa, anak Yatim/Piatu dan Masjid/Musholla yang membutuhkan.

121234

Tebar Nasi Bungkus yang biasa kita kenal dengan sebutan “TNB” salah satu kegiatan rutin yang di adakan setiap bulan yang membuat kita lebih dekat dan mengenal kehidupan mereka yang menghabiskan sisa hidupnya di jalanan. Kami lebih tau betapa sulitnya untuk mereka mendapatkan rezeki walau hanya sesuap nasi.

 

“Sebungkus nasi memang tidak seberapa, akan tetapi kita tau bagaimana rasanya tidak punya uang dan harus menahan lapar itu seperti apa !!!” Ujar Mas Deni Ilhami (24) Selaku Komandan Laskar Sedekah Probolinggo.

 

Alhamdulillah puji syukur kami ucapkan.

 

Semangat Dan Istiqomahnya Para Pejuang Muda Laskar Sedekah Probolinggo, di Bulan ini dengan agenda Tebar Nasi Bungkus (2.130 Nasi Bungkus) yang serentak di 17 kota se-Indonesia.

 

Ahad, 14 Mei 2017 telah tersalurkan 120 nasi bungkus untuk yang membutuhkan di sekitar Perempatan Pekalen Kecamatan Maron, Probolinggo. Senyum Bahagia selalu terpancar saat setiap nasi bungkus terbagikan kepada mereka. Alhamdulillah, semoga menjadikan arti dalam berbagi.

123

Jazakumullahu Khoyron Katsiron untuk seluruh donatur dan pendekar sedekah. Semoga setiap rupiah yang anda bagikan menjadi ladang pahala di dunia dan menjadi naungan kelak di akhirat.

 

Baarakallahufiikum

 

#SedekahOnline

#LaskarSedekah

#PeduliSesama

#LaskarSedekahProbolinggo

#TebarNasiBungkus