26

Hari ini hari yang indah. Seindah jalinan ukhuwah diantara kita. Seindah membahagiakan mereka yang membutuhkan uluran tangan. Semanis senyum mereka yang bisa merasakan nikmatnya sarapan walau hanya dengan sebungkus nasi. Yaaa. Kali ini Laskar Sedekah Bekasi kembali mengadakan agenda rutin itu. Tebar Nasi Bungkus namanya.

21

Tebar Nasi Bungkus kali ini tidak hanya diikuti oleh pasukan Laskar Sedekah Bekasi saja. Akan tetapi juga diikuti oleh rekan-rekan dari BerNas Bekasi (Berbagi Nasi Bekasi) dan Edfriends Bekasi (edCoustic Friends). Alhamdulillah mereka bersedia mengikuti agenda kita dari awal sampai akhir.

22

Acara yang berlangsung dari jam 07.30 ini berlangsung disekitar kawasan Alun-Alun Bekasi sampai menuju Babelan. Dalam sekejap nasi bungkus habis beberapa bungkus untuk didaerah kawasan Alun-Alun Kota Bekasi. Selanjutnya dilanjutkan menuju daerah Babelan. Diperjalanan menuju Babelan pun sama, nasi bungkus yang kita bagikan pun raib dalam sekejap. Ternyata didaerah sini masih banyak yang belum mendapatkan jatah nasi bungkus. Walhasil, ada beberapa orang yang tidak bisa menikmati nasi bungkus dari kami.

23

Selain agenda Tebar Nasi Bungkus, Laskar Sedekah Bekasi pun mengadakan agenda Waqaf Al-Qur’an dan Pemberian Sembako untuk keluarga tidak mampu didaerah Babelan. Acara ini pun ditutup dengan silaturrahim dan makan bersama di salah satu pengurus Laskar Sedekah Bekasi.

25

24

27

“Alhamdulillah acara hari ini bisa berjalan dengan lancar. Apalagi ada bantuan tenaga dan support dari teman-teman BerNas Bekasi dan Edfriends Bekasi. Terima kasih kami ucapkan kepada mereka yang sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti agenda ini. Semoga dilain waktu bisa bersinergi lagi.” Ujar Pak Ary selaku Ketua Laskar Sedekah Bekasi.

(kang cucu.red)