.Betapa indah hidup ini jika masing-masing kita menyadari akan tujuan eksistensi keberadaan kita di dunia.Dan alangkah cerianya hidup ini jika masing-masing dari kita mau berbagi.

Saudaraku, lihatlah kemesraan keluarga semut di sana, yang mau menyisihkan sebagian sisa makanannya untuk saudara-saudara mereka.Alangkah indahnya mereka yang mau bergotong royong dengan yang lain hanya untuk mengangkat sebutir nasi.Alam di sekitar kita telah begitu banyak mengajarkan pada kita tentang berbagi.

Saudaraku, tegakah kita tertawa sementara masih banyak sekali yang termenung memikirkan nasibnya esok hari.Masihkah kita berfoya-foya dan berpesta ria, padahal di sekitar rumah kita masih banyak saudara-saudara kita yang merintih kelaparan. Masihkah kita berbangga diri dengan semua yang kita miliki? Masihkah kita menumpuk-numpuk harta kekayaan?Padahal tidak berguna kelak kekayaan itu di hadapan-Nya.

Saudaraku..Masihkah kita berfikir bahwa apa yang kita miliki di dunia akan di bawa saat kita pergi meninggalkan dunia fana ini?Apakah masih berbangga diri dengan apa yang kita miliki sekarang, padahal semua itu hanyalah titipan sesaat.Maka sepatutnya kita lebih merasa lega saat kita bisa berbagi, saat bisa meringankan beban saudara kita. Seperti semut yang bergotong royong mengangkat sebutir nasi.

Alhamdulillah pada hari Ahad (23/09) LS Surakarta kembali melaksanakan eksekusi sedekah. Sebanyak 14 paket sembako telah tersampaikan kepada janda, duda,dan dhuafa warga masyarakat Dusun Sidomulyo RT 50, RT 51,RT 52, RT 53 RW 15, Desa Sragen Wetan, Kec.Sragen, Kab.Sragen.

Hidup ini akan terasa indah jika kita dapat berbagi dengan sesama.Rasakanlah betapa nikmatnya jika kita bisa berbagi kebahagiaan dengan yang lain. Janganlah kebahagiaan itu hanya kita nikmati sendiri, karena itu semua yang menyebabkan kebahagiaan kita akan cepat sirna.Tapi bagilah dengan orang lain. Maka nikmat dan tentram yang kita rasakan.

Terima kasih kepada donatur, pasukan laskar sedekah dan semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi. Semoga Allah membalas dengan kebaikan yang berlipat dan Allah istiqomahkan kita semua. Aamiin..

#eksekusisedekah
#tebarsembako
#laskarsedekah
#sedekahonline