Ibu Wiji Lestari (33 Tahun) adalah seorang janda dan mempunyai 2 orang anak yang bernama :
1. Amara V Putri ( Kelas 6 SD)
2. Bima Setiawan.A (TK B)

Belum lama ini suami beliau yang bernama Suryanto (35 Tahun) meninggal dunia karena kecelakaan. Kejadian itu bertepatan dengan bulan Ramadhan. Semenjak suaminya meninggal, kini ibu Wiji Lestari menjadi tulung punggung keluarga menggantikan posisi almarhum suaminya. Untuk menghidupi kedua anaknya, beliau harus bekerja keras.
Dulu beliau bekerja di Pabrik Konveksi, tapi semenjak suaminya meninggal beliau sekarang bekerja sebagai buruh jahit di tempat tetangganya. Dikarenakan tempat kerja yang sebelumnya jaraknya jauh dari rumah sehingga tidak ada yang mengantar ataupun menjemput. Sementara beliau sendiri juga tidak bisa naik motor.
Karena kondisi tersebutlah, ls surakarta menyampaikan eksekusi sedekah dan alhamdulillah pada hari Jumat (28/06) uang tunai sebesar Rp 300.000,- telah tersampaikan kepada Ibu Wiji Lestari yang beralamat di Desa Blimbing RT 05 RW 05, Desa Wonorejo, Kec.Polokarto, Kab. Sukoharjo.

Semoga apa yang telah kami sampaikan bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari beliau bersama kedua anaknya.

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS.Al-Baqarah : 261)

Jazakumullah khoiron katsiron kepada Donatur, Pasukan Laskar Sedekah, dan semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam hal ini serta sudah mempercayai kami untuk menyampaikan sedekahnya.
Semoga Allah membalasnya dengan kebaikan yang berlipat.
Aamiin

#eksekusisedekah
#lssurakarta
#laskarsedekah
#sedekah
#sedekahonline