Ekspresi Bahagia Adik-adik Yatim Saat Dongeng di Acara Bebrayat – 20 Mei 2018

Bogor, Ramadhan 1439 H – 2018 : Ada senyum tulus yang lahir dari hati. Simpul nya indah dan menular. Kadang seperti oase padang pasir, ia hadir karena memang sebelumnya hanya sesekali ada atau bahkan tak pernah ada,

Istiqomah Berbagi Kebaikan – Menjadi tema #RamadhanLS di 1439 H ini. Berharap Ramadhan yang menjadi bulan penentu bagaimana 11 bulan kedepan tak sedekar seremonial belaka. Segala kebaikan yang di tempa selama sebulan mengakar hingga istiqomah di bulan-bulan selanjutnya.

Tentang berbagi bukan hanya sekedar memindahtangankan apa yang kita miliki ke orang lain yang membutuhkan, namun lebih luas dari itu. Berbagi itu menumbuhkan, menyemangat, membahagiakan, yang pasti menghidupkan. Sekecil apapun itu  akan tetap menjadi manfaat baik untuk penerima atau pemberi.

Alhamdulillah, pada Ramadhan tahun ini seluruh event Laskar Sedekah Bogor telah berjalan dengan lancar dan mencapai target. Di buka dengan Tebar Takjil Part 1 – 19 Mei 2018.di Lampu Merah Jambu Dua. Cuaca hujan tak menjadi penghalang untuk menyampaikan amanah donatur berupa 500 Paket Takjil.

Pendistribusian 500 Paket Takjil di Lampu Merah Jambu Dua

Tak Pernah merasa hujan panas nya dunia, tak jua kau menyerah dengan semangat yang ada
– Jingle LS

Belanja Bareng Anak Yatim (Bebrayat), Toserba Togya – 20 Mei 2018 : Dengan target 100 Adik yatim yang ditemani oleh kakak-kakak volunteers berbelanja kebutuhan mereka ataupun keluarga nya dengan budget Rp.200.000,- per Adik. Rasa bahagia juga haru turut mewarnai Bebrayat kali ini. Cerita keseharian adik-adik yang menggugah serta menjadi bahan renungan dan pelajaran para volunteers, mengingatkan bahwa rasa syukur menjadi pangkal kebahagiaan serta ketenangan.

Bebrayat Spesial Ramadhan bersama 100 Yatim

Rini nama nya, gadis kecil 9 tahun ini sedang membelikan baju untuk adik laki-laki nya yang berusia 5 tahun. MasyaAllah, di usia nya yang masih sangat belia Rini menjadi pribadi yang mengajarkan kepedulian kepada kita.

Semua berhak bahagia. Termasuk mereka. Tanpa Ayah, bahkan beberapa dari mereka tak memiliki kedua nya. Allah memang Maha Adil, ketika tak memberikan bahagia di satu jalan, Allah kasih dari jalan lain. Dalam acara Bebrayat kita saling berbagi bahagia. Karena mereka bahagia, kita pun ikut bahagia. 🙂

Kolaborasi kece antara kakak-kakak volunteers bersama adik yang didampingi.

Tebar Takjil Part 2 –  27 Mei 2018 : 500 Paket Takjil kembali disebar ke beberapa titik sekitar Lampu Merah Cibinong City Mall dan Lampu Merah Sentul.

LASKAR SEDEKAH
ACTION !!!!

Tebar Takjil di Lampu Merah CCM

Event Akbar #RamadhanLS 1439 H “Santunan dan Berbagi Bingkisan 1000 Yatim” – 3 Juni 2018, Masjid Besar At Taqwa : menjadi puncak rangkaian event Ramadhan tahun ini. Sekitar 700 Adik Yatim, 120 Volunteers , 60 Pasukan, dan 5 Club Mobil Bogor dan Depok ikut membersamai event ini. (Detail – See on Next Post 🙂 )

Kamu tidak akan selalu bahagia, tapi kamu selalu bisa berbagi kebahagiaan.

 

Alhamdulillah, Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Allah Subhanahu wata’ala atas terselennggaranya seluruh event Ramadhan 1439 H. Jazakumullah Khairan Katsir kepada seluruh donatur, sponsor, kepada tim support, media partner, Pasukan, Volunteers LS Bogor dan seluruh pihak yang telah membantu kami menyelenggarakan rangkaian event Ramadhan 1439H. Barakallah.  Semoga Allah menerima segala amal kita dan melipat gandakannya.

Ramadhan, bulan pelajaran. Salah satu nya menempa kebiasaan untuk berbagi kebaikan. Belajar dari yang sederhana, belajar dari yang kecil, dan di mulai dari diri sendiri. Akhirnya, kebaikan itu di tularkan kepada banyak orang. Karena sejatinya kebaikan itu menular 😊.

Estafet Bahagia – Membahagiakan itu BAHAGIA 

Salam Berbagi, Menginspirasi

ISTIQOMAH BERBAGI KEBAIKAN

LASKAR SEDEKAH, ACTION !!!