*Keren! Komunitas Laskar Sedekah Probolinggo Berbagi Hewan Qurban*

Allah SWT berfirman:
“Sungguh, Kami telah memberimu (Muhammad) nikmat yang banyak. Maka laksanakanlah sholat karena Tuhanmu, dan berkurbanlah (sebagai ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah).”
(QS. Al-Kausar 108: Ayat 1-2).

Ayat yang agung ini menunjukkan besarnya keutamaan dan pahala orang yang Berqurban demi mendekat diri kepada Allah, atas dasar besarnya keutamaan itulah kami, Laskar Sedekah Probolinggo, mengadakan program-program penyaluran sedekah dari para pendekar sedekah (donatur) Yakni Berqurban.

Pada hari ini Ahad (03/09/2017)  Laskar Sedekah Probolinggo mengeksekusi hewan qurban Di Dua Tempat, Di Desa Ambulu Kecamatan Sumberasih Dan Desa Sumber Kerang Kecamatan Gending. 60 kantong plastik hasil pemotongan hewan qurban ini disalurkan ke para anak yatim, Janda duda Dan Duafa.

 

IMG-20170903-WA0021

2

Idul Adha merupakan sebuah wujud dari ketaqwaan seorang hamba kepada sang pencipta, disertai dengan keikhlasan, kata Deni Ilhami, Komandan Laskar Sedekah Probolinggo.

Ditambahkannya, Hari Raya Idul Adha sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta untuk mengingatkan kita untuk saling berbagi antar sesama manusia. Semoga dalam Hari Raya Kurban ini semua umat Islam mendapat keberkahan dengan memaknai arti ketaqwaan serta saling berbagi antar sesama. terangnya.

Dan semoga qurban kita ini menjadi saksi ketaatan kita di akhirat kelak, dan amalan kita semua dapat diterima. Amin.

Terima kasih pendekar Laskar Sedekah Probolinggo yang telah memberikan amanah kepada kami untuk berQurban.

#laskarsedekah #sedekahonline #sedekah
#lsberqurban #iduladha1438H