Sabtu, 11 Juli 2015
Secara medis, dik Fardo telah ditangani oleh 5 dokter yang terdiri dari pakar kulit, pakar nutrisi, pakar anak, pakar fisiotherapi dan dokter umum. Sekitar 2 hari yang lalu dik Fardo mengalami penurunan protein sehingga harus disuntik albumin, serta kehilangan banyak darah dan cairan, namun hari ini keadaannya sudah mulai stabil. Saat Tim Laskar Sedekah Surakarta mengunjunginya, dik Fardo sudah dapat berkomunikasi sederhana serta menggerakkan tangannya. Menurut para medis yg bertugas, luka dik Fardo sudah ada yg mengering yaitu di bagian dada dan kaki kanan. Kemungkinan untuk penyembuhan secara keseluruhan membutuhkan waktu sekitar 2 tahun.

IMG_20150711_0953241

Senin, 13 Juli 2015
Dalam 2 hari terahir keadaan dik Fardo sedikit menurun karena banyak kehilangan cairan dan protein sehingga diharuskan mendapatkan transfusi darah serta suntik albumin.
Setiap hari dik Fardo harus melakukan fisioterapi, dan hari ini ia baru melakukan fisioterapi dengan duduk di kursi rodanya.
Untuk kepastian rawat jalan belum bisa diprediksi karena keadaan dik Fardo yang masih fluktuatif.

IMG-20150713-WA00170

Mari kita do’akan dan bantu dik Fardo, semoga ia lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin ya Rabbal’alamiin.