a

Ahad, 28 Februari 2016
Kali ini agenda Laskar Sedekah Bekasi berlokasi di daerah Cabang Bungin.. diawali dengan derasnya hujan perjalanan kali ini pun kembali dimulai.
Dibuat dari 2 rute yang berbeda untuk menuju ke lokasi yakni untuk pasukan yang berada dilingkungan bekasi kota meeting point berada di Masjid Al Barkah Bekasi dan untuk pasukan yang berada di kabupaten bekasi meeting point berada di Masjid Al Mukaromah.. Perjalananpun dimulai pukul 08.00 WIB meski hujan begitu deras tak lantas menyurutkan langkah para pasukan untuk menyampaikan amanah sebanyak 69 paket pendidikan kepada adik-adik yatim piatu.
Perjalanan dari rute hingga ke lokasi mencapai 1,5 jam.
Sesampainya di lokasi yakni di Masjid Agung Al Mukhlisin pasukan begitu sigap menyiapkan segala kelengkapannya. Dan kamipun disambut dengan baik oleh penduduk setempat, Alhamdulillah..
Acara dimulai pukul 10.00wib dibuka dengan lantunan ayat suci oleh kang Abdul & mba Indri lalu sambutan oleh ketua DKM, ketua santunan dan juga ketua LS Bekasi. Untuk menghangatkan suasana dan saling mengenal, pasukan LS Bekasi mengajak adik -adik untuk bermain games bersama dan setelah semuanya tertawa bahagia masuklah ke acara inti di hari ini yaitu penyerahan 69 Paket Pendidikan kepada Anak Yatim Piatu di Daerah Cabang Bungin Kab. Bekasi. Suasana begitu haru saat itu,  ditambah do’a yang mengalir dari Ustadz Endang Suhada membuat pasukan dan adik-adik yatim piatu disana berurai air mata.. Letih yang Lillah terbayar sudah. Hati seolah bersyukur atas semua keberkahan di hari ini.
Di waktu yang bersamaan tim LS Berkah pun mencari dana dengan menjual baju-baju bekas dari donatur yang telah tersortir dengan baik kepada penduduk sekitar. Antusias mereka tak kalah membuat kami tambah bersyukur, pakaian yang kami jual Rp 2000/Pcs yang nantinya uang tersebut akan kami gunakan kembali untuk kegiatan Laskar Sedekah Bekasi,  ternyata kegiatan ini mengetuk hati penduduk disana untuk tak hanya membeli tapi juga berbagi rezeki.

Setelah acara selesai sebagian dari pasukan menuju kerumah salah seorang dhuafa yakni Bapak Neming dan Ibu Sarmi untuk silaturahim dan menyampaikan amanah sedekah berupa uang tunai Rp 1.000.000,-, kasur, beras, pakaian LS berkah dan juga lemari plastik.

b
Masya Allah ya Rabb begitu indah ni’mat-Mu. Begitu banyak pelajaran yang kami dapatkan hari ini.
Terima kasih tak lupa kami ucapakan kepada seluruh donatur yang sudah mempercayakan amanahnya kepada kami (Laskar Sedekah Bekasi) untuk disalurkan kepada yang membutuhkan. Semoga Allah swt membalasnya dengan yang lebih baik lagi Aamiin Allahumma Aamiin.

Dan setelah acara selesai untuk makin mempererat ukhuwah pasukan kami pun melakukan touring ke lokasi Candi Jiwa yang berada tidak jauh dari lokasi eksekusi hari ini.
#niceday
#Laskarsedekah.com

♡Ayrie♡