LASKAR SEDEKAH PROBOLINGGO SALURKAN WAKAF AL-QUR’AN KE 40 MASJID, MUSHOLLA DAN TPQ YANG BERADA DI 15 KECAMATAN DI PROBOLINGGO

IMG_20171001_163621IMG-20171001-WA0027

Di antara amal saleh yang mendatangkan pahala setelah orang yang mengamalkannya meninggal dunia, yaitu; Ilmu yang disebar¬luaskan olehnya, Anak saleh yang ditinggalkannya, Mushaf (Alquran) yang diwariskannya, Masjid yang dibangunnya, Rumah yang didirikan dengan tujuan dijadikan sebagai tempat bermalam (penginapan) orang yang sedang dalam perjalanan (ibnu sabil), Sungai yang dialirkan guna kepentingan orang banyak, dan Harta yang disedekahkannya. (HR. Ibnu Majah)

Hadist yang agung ini menunjukkan besarnya keutamaan dan pahala orang yang Mewariskan Mushaf Alquran (Wakaf) demi mendekat diri kepada Allah. atas dasar besarnya keutamaan itulah kami, Laskar Sedekah Probolinggo, mengadakan program penyaluran sedekah dari para pendekar sedekah (donatur) Yakni Penyaluran Wakaf Alquran.

Nah, Pada hari ini Ahad (01/10/2017)  Laskar Sedekah Probolinggo Melaksanakan Kegiatan Penyaluran Wakaf Alquran Serentak Di 15 Kecamatan Meliputi (Sumberasih, Paiton, Pakuniran, Kotaanyar, Gading, Maron, Kraksaan, Krejengan, Kanigaran
Leces, Pajarakan, Dringu, Wonoasih, Tongas Dan Gending) Yang Terdiri Dari 40 Masjid,Musholla Dan TPQ Di Kabupaten Probolinggo.

IMG-20171001-WA0032 IMG-20171001-WA0035

Kegiatan Penyaluran Wakaf Alquran Serentak Ini Merupakan Rangkaian Acara Milad LSProb Yang Ke-2 kata Syifauddin, Penanggung Jawab Kegiatan Wakaf Alquran Laskar Sedekah Probolinggo.

Ditambahkannya, Wakaf Al-Qur’an merupakan program Laskar Sedekah Probolinggo ke Tempat yang membutuhkan, terutama sebagai sarana untuk belajar dan bentuk syiar Islam, Terangnya.

Dan Semoga kita senantiasa selalu mencintai Al-Qur’an dengan rajin membaca dan mengamalkannya. Amiin

Terima kasih pendekar Laskar Sedekah Probolinggo yang telah memberikan amanah kepada kami untuk Penyaluran Wakaf Al-qur’an.

wakaf al qur'an copy

#SedekahOnline
#MushafAlquran
#LaskarSedekah
#LaskarSedekahProbolinggo