tebar nasi 1

Selamat Datang Laskar Sedekah Semarang

Bendera Laskar Sedekah Semarang dikibarkan tepatnya tanggal 19 Agustus 2015 yang dikomandani oleh mas ADIT yang diawali oleh 9 anak muda yang berniat dan peduli untuk membantu sesama, setelah di arahkan untuk menjadi pioner Laskar Sedekah Semarang oleh mas Hudi LS Surakarta. Pasukan Laskar Sedekah Semarang langsung menggelar beberapa Action.  Tebar nasi bungkus hari Ahad tanggal 30 Agustus 2015 dan tebar nasi bungkus yang kedua hari Ahad 13 September 2015.

tebarnasi2

Laskar Sedekah Semarang juga membantu gadis kecil yang menderita hidrosefalus serta gangguan mental, yang bernama dik Salsa.

salsa

Rabu 3 September 2015 Pasukan Laskar Sedekah Semarang telah meyalurkan amanah teman-teman berupa pemberian santunan dalam bentuk sembako kepada Panti Asuhan Al-Rifdah Semarang.

pantiasuhan

Laskar Sedekah Semarang juga membantu bapak Wahyu  Candra Wiratno Saputra. Umur 35 tahun, korban tersengat listrik, menderita luka bakar 2/3 bagian tubuh serta kaki kanan patah, sudah operasi pasang pen dirawat di HCU RS. Moewardi Solo. Berasal dari keluarga kurang mampu, alamat Dusun Cukil Rt 07 Rw 02 Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang.

p wahyu

Semoga Laskar Sedekah Semarang, terus, terus dan terus  Iklas dan Istiqomah untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan. Aamiin.