PicsArt_07-10-11.09.57

SEMARANG, laskarsedekah.com – Masih dalam suasana lebaran pasukan Laskar Sedekah Semarang kembali mengadakan kegiatan rutinnya yakni Tebar Nasi Bungkus (TNB). Sebanyak 180 nasi bungkus dibagikan pada Minggu pagi (9/7).

Sejak pukul 05.00 WIB, sejumlah pasukan LS Semarang terlihat telah bersiap di Taman Pandanaran, Semarang yang menjadi titik kumpul para pasukan. Briefing dan doa mengawali kegiatan TNB tersebut.

Pasar Johar, Tawang, Poncol, Kali Kuping, dan Bubakan merupakan beberapa wilayah yang menjadi sasaran pasukan LS Semarang. Pembagian nasi bungkus menyasar kepada beberapa target yakni tukang sapu, pemulung, tukang becak, dan lain-lain yang pasukan temui.

PicsArt_07-10-11.11.35

Alhamdulillah, TNB perdana setelah libur di bulan Ramadhan ini dapat berjalan dengan lancar. Kami pun berharap, semoga sebungkus nasi tersebut dapat bermanfaat bagi mereka dan menambah semangat mereka untuk berkarya.

Bagi teman-teman yang ingin ikut bergabung disetiap kegiatan LS Semarang, maupun ingin ikut bersedekah bisa menghubungi no CP kami yakni 081901822898.