Siapapun dari kita pasti tidak ada yang ingin diberi cobaan sakit. Dan seringkali kita mengeluh saat sakit, namun janganlah kita bersedih disaat sakit, apalagi sampai menyalahkan dan mengutuk diri terlebih berprasangka buruk kepada Allah.

Ketahuilah, bahwa dengan kita diberi sakit, sebenarnya Allah sayang sama kita dan ingin menghapuskan sebagian dosa kita dengan cara-Nya.

Bapak purnomo ( 53 tahun ) warga Patoman Ambarawa ini mengalami Stroke, dulu beliaulah yang mencukupi kebutuhan keluarganya, namun semenjak sakit kini hanya istrinya saja yang berjualan kecil-kecilan untuk menutupi kebutuhan kesehariannya

Ibu Sariyah ( 52 tahun ) yang juga warga Patoman Ambarawa ini hanya bekerja sebagai Pembantu Rumah tangga, suaminya pun hanya bekerja sebagai tukang gali kubur dengan gaji yang tidak menentu, Saat ini Bu sariyah diberi ujian berupa pengeroposan pada tulang sendi lutut dan juga ada kelainan pada salah satu urat kaki yang harus di operasi, namun saat ini Bu Sariyah masih dalam tahap terapi untuk penyakitnya tersebut.

Ibu Mur  (48 tahun), warga Kranggan, Ambarawa yang hanya mempunyai pekerjaan sebagai ibu rumah tangga ini, mengalami pergeseran pada tulang belakangnya. Saat ini, Ibu Mur juga aktif melakukan terapi ke RS Kensaras yang juga direncanakan untuk melakukan operasi karena ada sendi yg bergeser.

Dan untuk ketiga target dari Ambarawa ini, Laskar Sedekah Semarang memberikan santunan untuk masing masing target berupa pelunasan uang BPJS Kesehatan selama 1 tahun senilai Rp350.000,-

Semoga sakit yang di derita beliau bertiga membuatnya lebih dekat kepada Allah. Lebih fokus beribadah, dan memohon ampun dari segala dosa. Sholat lebih tepat waktu, dan berdoa lebih khusyuk.

img-20161014-wa0007

Rasulullah SAW bersabda: “Apabila seorang hamba yang beriman menderita sakit, maka Allah memerintahkan kepada para malaikat agar menulis perbuatan yang terbaik yang dikerjakan hamba mukmin itu pada saat sehat dan pada saat waktu senangnya.”

#LSAction

#SedekahOnline

#LaskarSedekah

#LaskarSedekahSemarang