Simpul senyum manis nan ceria kembali terukir indah di wajah adik-adik pagi itu. Program Bebrayat LS Surakarta sudah berjalan beberapa kali dan biasanya kami adakan di swalayan atau mall. Tapi kali ini berbeda dan untuk pertama kali kami laksanakan di pasar tradisional, yaitu di Pasar Kartasura.

Keseruan dan keakraban terlihat para relawan mendampingi belanja adik-adik pun iringi setiap langkah kaki kecil mereka. Rasa haru bahagia pun tercipta. Betapa salutnya bagi kami karena bukan hanya perlengkapan sekolah saja yang mereka beli, tetapi ada juga sembako, baju, sandal dan lain sebagainya.

Alhamdulillah, Hari Ahad (26/08) Program BEBRAYAT (Belanja Bareng Anak Yatim) Edisi Spesial Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-73 Tahun berjalan dengan lancar. LS Surakarta bekerjasama dengan SMA Negeri 1 Kartasura, Pioneer Society Reg.Solo, Ikatan Mahasiswa Lamongan Solo Raya dan Pasar Tradisional Kartasura dengan mengajak 20 anak yatim/piatu/dhuafa yang berdomisili di wilayah Solo Raya.

Merekalah generasi penerus bangsa. Tabarakallah semoga jadi anak yang sholih-sholihah.

Antusiasme yang begitu mendalam terlihat dari adik-adik maupun para pendamping. Senyum dan rona kebahagiaan tak hentinya merekah dari wajah mereka.
Sekelumit goresan cerita indah penuh bahagia hari ini. Semoga lelah ini menjadi berkah.

Jazakumullah khairan katsiran kepada donatur, Pasukan Laskar Sedekah Surakarta, Volunteer, dan semua pihak yang sudah berpartisipasi untuk mensukseskan acara ini. Semoga Allah melancarkan rezekinya dan berbalas kebaikan yang berlipat dan penuh berkah. Dan semoga kita semua tetap istiqomah dalam berbuat kebaikan.
Aamiin.

Yuk sayangi anak yatim. Senyum mereka, kebahagiaan kita.