IMG-20170821-WA0001

LASKAR SEDEKAH PROBOLINGGO SERAHKAN KURSI RODA UNTUK ADIK ALMIRA, YATIM DISABILITAS.

Komunitas Laskar Sedekah Probolinggo (LSProb) menyampaikan amanah berupa kursi roda, kepada Adik Almira yatim disabilitas. Amanah diserahkan langsung oleh Komandan LSProb , Deni Ilhami Beserta Teman-teman Pasukan LSProb, Ahad (20/8/2017).

Tersenyum bahagia ketika menerima sebuah kursi roda, Almira (7 Tahun) yang merupakan seorang anak yatim yang tinggal di Dusun Krajan, Desa Talkandang, Kecamatan KotaAnyar, Kab Probolinggo. Semenjak ayahnya meninggal dunia, Dia hanya tinggal bersama Ibunya yang merupakan seorang pedagang pentol berpenghasilan 10ribu perhari. Saat ini Adik Almira sudah mulai bersekolah dan belajar Mengaji.

Laskar Sedekah Probolinggo pada hari Ahad (20/8) bisa dipertemukan dan sekaligus menyampaikan amanah berupa Kursi Roda (bernilai 1,3 Juta) dan Uang Tunai sebesar Rp 500.000.

Sebelumnya, Almira yang mengalami disabilitas ini hanya bisa beraktivitas dengan digendong ibunya, kadang di atas tempat tidur atau kursi. Mulai hari ini, Almira bisa beraktivitas dengan menggunakan kursi roda.

Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk Adik Almira yang selalu tersenyum walau keadaannya kurang sempurna.

Terima Kasih Pendekar Laskar Sedekah yang telah menyisihkan sebagian hartamu kepada mereka yang membutuhkan. Semoga Allah menjadikan sedekahmu sebagai ladang pahala. Amiin.

#SedekahOnline
#SantunanAnakYatim
#LaskarSedekah
#LaskarSedekahProbolinggo