Untitled-2

Alhamdulillah, Atas Berkat Rahmat Allah Yang Maha kuasa saya mempunyai usaha persewaan rental LCD Proyektor

 

Kebetulan kemarin ada konsumen yang pinjam 1 LCD untuk kegiatan Takjilan selama kurang lebih 3 jam. Berbuhung ini bulan penuh rahmat juga bulankemenangan, saya gratiskan LCD untuk kegiatan Takjilan tersebut. Dengan penuh keyakinan “Bismillah, Allah yang akanbayar.”

 

 

Tarif LCD biasanya perjam nyala 100 – 200 ribu, tergantung Event.

 

Selepas sholat Ashar, saya serahkan LCD tersebut kepada konsumen. Alhamdulillah langsung di telpon seseorang, katanya setelah taraweh mau silaturahim.Ngga ngerti ada perlu apa. Husnuzan aja saya, kemudian saya siapkan diri untuk menghormati tamu tersebut.

 

 

 

Alhamdulillah, setelah taraweh tamu tersebut jadi datang. Tanpa sungkan saya jamu tamu tersebut di beskem sederhana Laskarsedekah. Setelah ngobrol ngalor ngidul dengan tamu tersebut, tiba – tiba orang tersebut menyodorkan seamplop uang, sambil bilang “Mas, ini buat mas terimakasih kemarin sudah dibantu”..Masyaa Allah, rezeki dari arah tak disangka – sangka. 5 Juta rupiah broo. Alhamdulillah..

 

Allah memang tidak tidur. Allah memang tidak pernah melanggar janjinya

 

Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkanoleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui. ( QS. Al – Baqarah2 : 261).

 

Balasan Allah 10 sampai 700 Kali lipat..nah ini Alhamdulillah terbukti lagi di tengah kemuliaan Ramadhan.

 

Apakah itu kebetulan? Tidak .Tidak ada yang kebetulan di dunia ini. Semua masuk skenario Allah SWT.

 

Siapakah tamu tersebut? Beliau adalah kawansaya yang kemarin saya bantu karena ingin beli rumah. Masyaa Allah padahal ga ada janji dan kesepakatan apa – apa sebelumnya. Hanya niat membantu temansaja. Eeeh sekarang malah diantar rezeki.

 

 

 

Yaak, mungkin karena saya biasa ngantar Rezeki orang melalui LaskarSedekah, kini Allah antarkan rezeki saya..MasyaaAllah..

 

Percaya akan sedekah? Giman acaranya? Lakukan saja dulu, kelak Kau akan percaya.. (al)