Ahad, 27 Desember 2015. Untuk pertama kalinya LS Bogor melakukan kajian bulanan sebagai ajang silaturahmi antar pasukan yang insyaAllah akan rutin diaksanakan tiap 2 bulan sekali. Mengusung tema “Ku Temukan Ukuwah dengan Sedekah” kajian ini dilaksanakan di Basecamp LS Bogor, Parung, Bogor. Sekitar 17 Pasukan ikut berpartisipasi dalam Kajian Perdana ini.

Diadakannya silaturahmi dan kajian ini untuk lebih mempererat ukhuwah antar paskar agar lebih solid serta menambah keilmuan dalam beramal yang tentunya berdasarkan Al Qur’an dan As Sunnah.

Kajian Perdana - Ku Temukan Ukhuwah dengan Sedekah

Paskar Ikhwan LS Bogor

LS Bogor LS Tangerang

Setelah Kajian kita akan melanjutkan acara, yaitu Eksekusi ke Asrama Yatim Mizan di daerah Ciomas Bogor. Eksekusi kali ini LS Bogor bersinergi dengan LS Tangerang dan Kommob.

Rumah Yatim MizanSambutan dan Hiburan untuk Adik-adik di Rumah Yatim Mizan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Eksekusi oleh LS Bogor, LS Tangerang serta KommobLS Bogor - LS Tangerang - Kommob

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Adik - adik di Asrama Yatim Mizan

Bersama

Alhamdulillah Eksekusi di Asrama Yatim Mizan berjalan dengan lancar dan mendapat respon positif dari Pihak Asrama dan adik- adik nya. Betapa bahagia kita disaat bisa melihat senyum tulus dari mereka. Beribu terima kasih kami ucapkan untuk para Donatur, Pasukan, Pendekar Sedekah dan Kommob. Semoga Allah memberkahi dan memudahkan kita untuk selalu istiqomah berbuat baik.

-Aaminn-