“Menolong Tuk Sesama Karena Allah Semata…”

Kalimat di atas adalah penggalan dari sebuah lagu official Laskar Sedekah yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita. Bukan sekedar lagu penyemangat, tapi sudah menjadi dasar dan komitmen kami untuk bergerak dan bahkan sudah mendarah daging di diri kita untuk bergerak. Karena Allah semata, bukan karena yang lainnya. Semua karena niatan Lillahi Ta’ala. Hanya ridho-Nya yang kami harapkan.
Allah mempertemukan kami di sini, di barisan dakwah ini bukanlah suatu kebetulan. Tapi takdir yang sudah Allah rencanakan sedemikian indahnya.

Tiada terasa kini sudah menginjak di tahun ke-3 Laskar Sedekah Surakarta melangkah. Bukan perjalanan biasa, namun luar biasa karena terus melangkah tanpa henti menggali dari setiap aksi berbagi. Untuk memperingati milad Laskar Sedekah Surakarta yang ke-3 tahun ini, kami mengadakan Tasyakuran sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas amanah yang telah dipercayakan selama ini.

Tasyakuran tersebut kami laksanakan pada hari Ahad (29/04) dengan serangkaian kegiatan sosial yang meliputi :
1. Pembagian 100 paket sembako
2. Santunan anak yatim sejumlah 21 paket
3.Wakaf Al-Qur’an sejumlah 18 mushaf yang terbagi untuk 3 masjid
4.Pengobatan gratis yang diikuti 43 peserta

Pada kesempatan kali ini, LS Surakarta bersinergi dengan ECR (Emergency Crisis Respon) dan MDS (Melangkah Dengan Sedekah) mengadakan Baksos Akbar yang bertempat di kediaman Bapak Sugeng Sriyanto yang berlamat di Dusun Pungsari RT 04 RW 02, Desa Jatingarang, Kec. Weru, Kab. Sukoharjo. Alhamdulillah dalam kegiatan ini Pasukan Laskar Sedekah telah menyampaikan amanah dari donatur.

Terima kasih seluruh donatur, Pasukan Laskar Sedekah Surakarta, ECR, MDS dan seluruh pihak yang terlibat untuk mensukseskan acara ini. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rezeki,kesehatan dan keselamatan untuk kita semua… Aamiin

#Tasyakuran
#Milad3LSSurakarta
#BaksosAkbar
#SantunanAnakYatim
#PaketSembako
#PengobatanGratis
#WakafAl-Qur-an
#LaskarSedekah
#SedekahOnline