24 Juli 2016
Dia merontokkan dedaunan kuning. Agar daun daun segar dapat tumbuh ditempatnya. Kemarin mungkin telah berlalu. Namun kisahnya telah di tuturkan hari ini.

aa

Sebagai pembuka setelah lebaran. Kami memulai kegiatan rutin Tebar nasi bungkus sekaligus Halal bihalal. 100 nasi bungkus kami bagikan di daerah Cikarang dan Cibitung. Semua pasukan beraksi dengan target yang sudah di tentukan. Berbagi dan tersenyum. Itulah imbal balik yang dirasakan setiap pasukan. Ada ketenangan tersendiri.

bb

Mentari terus menampakan keceriaannya hingga tiba acara selanjut semua berkumpul disalah satu rumah dari pasukan Laskar Sedekah Bekasi untuk halal BI halal sekaligus sharing untuk menambah kedekatan. Tukar kado yg menjadi istimewa.

cc

Memberi paket pendidikan untuk anak yatim sebagai bentuk rasa kasih kami dan juga salah satu program LS. Ketika bersama mereka terketuk hati ini untuk slalu berbuat baik. Kita merasa mengalirnya air kehidupan disini, Karena perlu kita ingat dari mana kita datang dan apa yang harus kita lakukan. Jiwa kita berasal dari suatu tempat disana akan berakhir juga disana. Maka jadilah sebaik-baik makhluk Allah….

Salam kami pasukan Laskar Sedekah Bekasi.