66

Ahad, 26 juli 2015
Berbagi 100 Nasi Bungkus sekaligus Milad Founder Laskar Sedekah

Hari ini kita kembali menumpahkan tinta berwarna, dengan harapan agar tinta itu terlukis indah dengan sendirinya…
62
Berbagi 100 nasi bungkus yang telah menjadi agenda rutin di setiap bulan minggu ke dua, rupanya kali ini lebih berbeda dari sebelumnya. Jelas berbeda, karena Laskar Sedekah bekasi mendapat kejutan dengan hadirnya pasukan” baru. Yang ingin berjuang bersama kita untuk selalu menebar kebaikan.

Berbekal 10 bungkus kantong nasi disetiap motor. Kami konvoi menelusuri jalan, sambil mengamati di setiap sudut sisi jalan adakah sasaran.
63
Saat pasukan baru memasuki pasar yg becek, tak ada rasa canggung dari diri mereka. Yaa mereka adalah pasukan sejati Laskar Sedekah. Karna bagi kami kebahagiaan mereka lebih utama di bandingkan balutan busana dan sepatu yang kotor terkena noda.
64
Bungkusan nasi itu kini telah habis, telah berpindah tangan kepada orang yang berhak menerimanya. Lalu acara dilanjut dengan halal bil halal dan pemberian sembako di sekitar rumah Mba Lulu, salah satu pasukan kami.
61
Pertemuan ini memang terlihat sederhana namun begitu bermakna. Senyum yang ikhlas, candaan-candaan ringan berbalut menjadi satu.

Jika Allah ijinkan, pertemukan kami kembali di syurgamu. Jika Allah bertanya seberapa besar bahagia karna nikmat yang diberikan-NYA. Maka laut yang luas pun takkan cukup untuk menggambarkan dan menjelaskan kebahagiaan yang penuh dengan kesyukuran.
65
Beberapa testimoni dari pasukan yang baru bergabung dengan waktu yang tak banyak namun. Banyak kesan dan poin penting yang mereka dapat. Semoga kita semua bisa istiqomah sampai akhir waktunya.

Keseruan memecah saat pembuatan video untuk Founder Laskar Sedekah Mas Ma’ruf Fahrudin. Karena hari itu berbarengan dengan hari lahirnya.

Kami yang awalnya berbeda jarak tak saling mengenal. Berkat mimpi indah beliau lah kami disatukan dan dipertemukan.

Doa kami untuk mu, tetap menjadi pribadi yang baik, tetap tawadu selalu istiqomah dan tetap menjadi pemimpin yang baik untuk seluruh pasukan Laskar Sedekah.

Pak Pres. Terimakasih, karena mimpi indahmu kita semua bertemu dan dipertemukan.
Terimakasih karena mimpi indahmu kita mewujudkan dongeng kebahagiaan.
Dongeng rakyat yang memiliki akhir yang bahagia..

Met Milad, Barakaallahu fii umrik..

Nia Nurjanah