TNB2

Pagi sejuk. Pohon hijau rindang dengan alunan musik alam. Desir angin tak lupa siulan indah dari si mungil bersayap yang bersarang di dahan pohon seakan memberikan salam semangat buat kami, Pasukan dan relawan LS Bogor di salah satu sudut masjid hijau dengan gaya arsiterkturnya yang kental akan budaya parahiyangan.

TNB3

Di Masjid Agung kota Bogor menjadi meet point TNB Nasional 10 April 2016. Masjid yang kokoh tegak berdiri di samping Stasiun Besar Kota Bogor menjadi salah satu masjid yang ramai di datangi warga untuk melaksanakan ibadah ataupun sedekar melepas penatnya di halaman masjid. Dibangun pada tahun 1983. Termasuk salah satu pusat dakwah kota Bogor.

TNB4

Tak terasa lengkap sudah pasukan LS Bogor yang hadir. Dimulai dengan briefing singkat kemudian TNB pun dimulai. Pendistribusian nasi bungkus dibagi kebeberapa daerah, yaitu Jembatan Merah dan PGB, Pasar Anyar, dan jalan Pengadilan. Target difokuskan ke beberapa penerima, seperti tukang becak, pedagang asongan lansia, tunawisma, tukang sapu, pengemis, dan terakhir tukang parkir. Tak kurang dari 45 menit sekitar 195 bungkus nasi habis dibagikan.

TNB1

Alhamdulillah TNB berjalan lancar Walaupun masih banyak target yang belum mendapatkan.

TNB5

Jazakallah Khairan katsir kepada para Pendekar sedekah (donatur) yang telah menyisihkan sebagian rezeki nya untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan, kepada para relawan dan paskar semoga lelahnya Lillah dan menjadi berkah.

TNB6

Terus Semangat Berbagi, keep istiqomah, Barakallah buat Kita semua…

LASKAR SEDEKAH…. ACTION!!!!

Jangan Nunggu Kaya Baru sedekah, Tapi bersedekahlah untuk menjadi Kaya….

Dengan Bersedekah Maka Kita Bermental Kaya..