Alhamdulillah pagi ini masih di berikan beribu nikmat dari Allah. Masih bisa bernafas, masih bisa melihat, masih bisa merasakan, dan yang terpenting adalah nikmat iman dan Islam. Maka Nikmat Tuhan mu yang manakah yang kau dustakan?

Berbagi merupakan salah satu bentuk syukur kita atas rezeki yang telah Allah berikan. Berbagi rezeki, berbagi manfaat.

TNB Bogor - 13 Des 15

Ahad lalu, 13 Desember 2015  TNB kembali dilakukan serempak di 15 Kota di Indonesia. Salah satunya di kota hujan, kota sejuta rindu, Bogor. Kali ini lokasi TNB dipilih di sekitaran Kebun Raya Bogor (KRB) dan Pasar Bogor. Tukang becak, tuna wisma lansia, tukang sapu, pengemis lansia ataupun pedagang asongan lansia masih menjadi target utama kami.

Eksekusi TNB kepada Tuna Wisma

Eksekusi TNB Oleh KOMMOB

Eksekusi TNB kepada Tukang Becak

TNB 5

Ada yang berbeda dari aksi kali ini, KOMMOB, Komunikasi Masyarakat Mitra Brimob ikut bergabung dan Alhamdulillah relawan nya pun bertambah. Sekitar kurang lebih 35 orang bergabung dalam TNB kemarin. Dan acara pun berjalan lancar.

LS besinergi dengan KOMMOB

Pesan dari KOMMOB semoga LS dan KOMMOB bisa terus bersinergi, InsyaAllah. Aamiin.

Paskar Bogor

Dan tak terasa kita sudah berda di penghujung tahun. Dan TNB di bulan ini menjadi penutup TNB di tahun 2015.

Jazakallah Khairan katsir untuk para Donatur, Pasukan, Pendekar, Relawan Sedekah dan KOMMOB. Semoga langkah kita untuk berbagi manfaat dan kebaikan selalu di Ridhoi Allah dan di berikan keIstiqomahan.