Komunitas Laskar Sedekah Probolinggo Tebar Nasi bungkus Dini Hari di Sepanjang Jalan Pantura. Jumat Dini hari (26/05/2017).

Probolinggo- Malam yang berhembuskan angin, Mulai Menusuk Tubuh tak menghentikan langkah mereka untuk menyampaikan amanah ketika kebanyakan orang terlelap dalam tidur. Jam menunjukkan Pukul 01.00 WIB, pasukan yang tergabung dalam Komunitas Laskar Sedekah Probolinggo mulai beraksi, Jumat Dini Hari (26/05/2017). Mereka menyusuri sepanjang Jalan Pantura dan membagikan puluhan nasi bungkus kepada tukang becak, pengemis, gelandangan di sepenjang jalan dan adapula orang gila yang mereka beri.

Setelah membagikan puluhan nasi bungkus, mereka melanjutkan perjalanannya menggunakan sepeda motor berkeliling Jalan untuk melanjutkan membagi nasi bungkus lengkap beserta air mineral yang berada disetiap kantong plastik yang mereka bawa.

Salah Satu Pasukan Laskar Sedekah Probolinggo, Syifauddin (23) mengungkapkan, kegiatan tebar nasi bungkus dini hari (01:30) WIB tersebut rutin dilakukan setiap jumat dini hari dan telah berjalan selama kurun waktu 5 bulan.

“Saya ingin berbagi ke sesama karena saya tau betapa berharga nya sebungkus nasi jika tidak mempunyai uang”.

Pasukan di komunitas Laskar Sedekah berasal dari berbagai profesi, mulai dari Mahasiswa, siswa, guru, Adapula Dari Pejabat Publik .

“Tetapi mereka mempunyai satu tekad, niat dan tujuan yang sama, yakni berbagi bersama mereka yang membutuhkan,” Ujar Bang Sip Sapaan Akrabnya.

Setiap jumat dini hari (01:30) WIB.  Pasukan Laskar Sedekah Probolinggo menyampaikan salah satu amanah dari para Pendonatur berupa puluhan nasi bungkus. Dan tidak pernah libur untuk berbagi meskipun hujan ataupun hari libur, (dsb).

pict tnb dini hari 26-05-17

]pict tnb dini hari 2]6-05-17 2