#LSBekasiAction
#EksekusiPaketPendidikan

a

Senin 25 Juli 2016 dan Rabu 27 Juli 2016
LS Bekasi kembali melakukan eksekusi sedekah “Paket Pendidikan”. Eksekusi Paket Pendidikan kali sedikit berbeda dengan yang biasa LS Bekasi lakukan sebelumnya. Yang biasanya kami eksekusi kerumah-rumah langsung dengan mengumpulkan data dari pak RT setempat, kali ini kami sampaikan kepada anak2 yatim dan duafa langsung ke sekolah-sekolah dimana mereka belajar. Data kami peroleh dari masing-masing Kepala Sekolah yang kami datangi.

Target kami kali ini sekolah-sekolah SD yang berada di pelosok Bekasi. Meskipun jarak yang cukup jauh dan medan terjal yang harus kami lewati. Tapi tidak menyurutkan semangat kami untuk menyampaikan amanah untuk adik-adik disana. Kami melakukan eksekusi penyampaian sedekah dengan menggunakan Ambulance Gratis.

b

Ada 5 sekolah yang saat itu kami datangi di kabupaten Bekasi. Berikut nama sekolah-sekolah tersebut :
SDN Setia Jaya 02 Kec. Cabangbungin Bekasi (10 anak), SDN Jaya Laksana , Kec. Cabangbungin Bekasi (15 anak), SDN Sindang Sari, Kec. Cabangbungin (12 anak), SDN Pantai Harapan Jaya 03 (28 anak), SDN Pantai Harapan Jaya 01 (21 anak)

Selain cara ini lebih bisa tepat sasaran. Cara ini jg bisa memperkenal Laskar Sedekah ke guru dan murid-murid sekolah. Paket pendidikan akan terus kami salurkan secara bertahap. Bisa pantau terus medsos LS Bekasi.

Adapun paket yang kami sampaikan ini senilai Rp. 200.000,-/paket.
Isi paket antara lain :
1 pcs tas
1 stel seragam merah-putih
1 pack buku tulis
1 buku Iqro
1 pack pensil warna
1 pcs tempat pensil
1 pcs penggaris
1 pcs buku gambar
1 pcs tip-x
1 pcs rautan
1 pcs pensil 2B
2 pcs pulpen
2 pcs penghapus

Dana paket pendidikan ini adalah hasil dari donasi pendekar sedekah/donatur baik yang secara online maupun langsung.
Jazakumullah untuk seluruh pendekar sedekah/donatur atas donasi yang telah diberikan. Semoga Allah membalas dengan kebaikan dunia dan akherat.

Salah satu program unggulan LS Bekasi ini terus kami buka. Semoga smakin banyak anak-anak yatim/piatu dan anak-anak kurang mampu yang bisa kita bantu.

Semoga kami pasukan sedekah dan anda sebagai pendekar sedekah/donatur senantiasa diberi keistiqomahan didalam membantu sesama.

admin.red