Bagai air yang mengalir tiada akhirnya, seperti itulah kebaikan yang diperbuat anak adam kepada saudaranya. Amal jariyah yang pahalanya tak pernah putus.
.
Pada Sabtu (15/08), kami menyambangi empat target yang kondisinya akan kami ceritakan di bawah ini. Selain itu, di perjalanan kami juga memberikan beberapa paket sembako kepada saudara-saudara kita yang harus berjuang di jalanan mengais rezeki.
Berikut adalah target-target yang kami sampaikan sedekah kepadanya:

1. Ibu Mitri (30)
Seorang janda yang tinggal bersama dua anaknya di Warak 04, Sumberadi, Mlati, Sleman. Bercerai suaminya ketika hamil anak kedua, sedangkan anak pertamanya mengalami keterbelakangan mental. Untuk sehari-hari dibantu oleh bapak dan para tetangga karena beliau tak lagi bekerja.

2. Mbah Pujo (70)
Beliau janda yang hidup sendirian di Gancahan VIII 06/18, Sidomulyo, Godean, Sleman. Penghidupannya ditanggung oleh tetangga yang telah membeli tanahnya. Keseharian beliau hanya di rumah.

3. Ibu Narto (60)
Janda hidup sendirian di dusun yang sama dengan target sebelumnya, di RT 07. Sehari-hari kebutuhannya dibantu tetangga karena tak lagi bekerja.

4. Dik Fanny
Adalah siswa kelas satu SMP di daerah Argosari, Sedayu, Bantul. Tinggal bersama ibu dan adiknya yang masih balita. Ayahnya telah meninggal beberapa waktu yang lalu. Kebutuhan ditanggung oleh ibunya yang bekerja tidak tetap di industri rumah tangga pembuatan roti. Ia dan keluarganya tinggal di dusun Jaten 40.
.
Kami sampaikan sedekah Rp500.000,- dan sepaket sembako kepada mereka untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.
.
Semoga Allah membalas kebaikan para donatur, menguatkan kaki para pasukan agar terus melangkah, dan meridhai mereka dengan Mahakasih-Nya. Aamiin..
.
#eksekusisedekah #laskarsedekah #sedekah #sedekahonline