Bencana tanah longsor yang terjadi di dusun Tasin, Kelurahan Beruk, Kecamatan Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar pada hari Rabu, 10/02/2016 menyebabkan sedikitnya 100 KK warga dusun Pongkok dan Pondok terisolir. Hal ini dikarenakan akses jalan menuju 2 dusun tersebut putus dihantam longsoran besar dari atas bukit. Akibatnya aktivitaswarga lumpuh.
Selain itu longsor ini juga mengakibatkan jembatan yang menghubungkan Desa Beruk dan Desa Wonorejo di Kecamatan Jatiyoso putus dan terseret lebih dari 300 meter. Akibatnya warga Desa Wonorejo harus memutari beberapa bukit untuk sampai ke akses jalan utama.

laskar sedekah surakarta tanggap bencana
Ahad, 21 Februari 2016
Laskar Sedekah Surakarta menyerahkan pakain pantas pakai dan sembako untuk kebutuhan dapur umum di dusun Tasik, kelurahan Beruk, kecamatan Jatiyoso, karanganyar, Bantuan di serahkan di posko relawan.
Untuk itu Kami ucapkan terima kasih Kepada para Donatur yang tidak henti hentinya memberikan titipan “Sedekah” untuk Kami sampaikan kepada target. Dan juga seluruh masyarakat Indonesia yang sudah memberikan kepercayaan kepada Kami. Doakan Kami selalu Istiqomah dan Amanah.
Laskar Sedekah…
Action…..!

Ambulan Laskar Sedekah Surakarta

laskar sedekah surakarta tanggap bencana