Alhamdulillah, pada Sabtu (29/08) pagi yang begitu cerah, Laskar Sedekah menyampaikan amanah donasi kepada beberapa target yang kami dapat informasinya dari orang-orang baik. Berikut sedikit cerita tentang mereka:

  1. Ibu Dyah Sundari (43)

Beliau adalah seorang janda dua anak yang menetap di rumah bebas sewa di Jalan Seturan III No. 27 (01/03). Suaminya telah meninggal lima tahun lalu karena kecelakaan yang menimpanya. Sebagai tulang punggung keluarga, beliau sehari-hari berjualan koran. Kami sampaikan sedekah Rp700.000,- kepadanya.

  1. Ibu Risnawati (47)

Beliau adalah janda yang menanggung tiga anaknya sendirian. Di rumah kecil di Gang Ganyong (02), Jalan Imogiri Timur, Banguntapan, Bantul mereka bernaung. Kami sampaikan sedekah Rp700.000,- kepadanya.

  1. Bapak Tedy (27)

Tinggal di Griya Menukan, Mergangsan, Yogyakarta. Tinggal sendiri di kos, menyandang berbagai penyakit autoimun yang menyebabkan berdiam diri di kamar. Kami sampaikan Rp500.000,- untuk membantu proses terapinya.

  1. Adik Devi Novianti

Seorang anak yang hidup bersama neneknya di Pendoworejo, Kapanewon, Girimulyo, Kulonprogo harus menelan kenyataan ibu-bapaknya telah tiada. Berjuang bersama nenek agar kelak menjadi dokter. Kami sampaikan sedekah Rp500.000,- kepadanya.

  1. Adik Muhammad Shobarudin Ihsan

Di dusun yang sama dengan target sebelumnya, hidup bersama ibunya. Dik Ihsan menyandang disabilitas sehingga terbatas aktivitasnya. Kami sampaikan sedekah Rp500.000,- untuk membantu kebutuhannya.

 

Jazakumullah bilkhayr kepada para donatur, semoga istiqamah kepada para pasukan. Aamiin..

 

#laskarsedekah #sedekahonline #sedekah #eksekusisedekah