Cukup segala sesuatu kita awali dengan basmalah, maka insya Allah setiap usaha akan diberkahi.

Pada Sabtu (25/07), langkah kaki kami terhenti di Kelurahan Gadingsari, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul. Empat dhuafa kami sampaikan sedekah kepada mereka.
1. Bapak Dalijo (50)
Kepala keluarga yang menanggung istri dan tiga anaknya di Dusun Ketalo 01. Beliau tak memiliki pekerjaan tetap, sedangkan anak-anaknya butuh biaya untuk melanjutkan pendidikan. Anak pertama terpaksa berhenti sekolah untuk membantu memenuhi kebutuhan. Kami sampaikan sedekah Rp500.000,- dan sepaket sembako untuk membantu kebutuhan anak-anaknya.
2. Ibu Siti Khotimah (39)
Saat kami datang, beliau sedang tak ada di rumah (Dusun Dayu 05) untuk sebuah keperluan. Kami bertemu dengan anak-anaknya yang masih kecil. Semuanya ada empat. Suaminya bekerja serabutan yang tidak tetap pendapatannya. Kami sampaikan sedekah Rp800.000 dan sepaket sembako kepadanya.
3. Ibu Ngalimah
Tinggal di Dusun Dayu 05 bersama sembilan anaknya. Suaminya meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. Tak mudah berjuang sendirian memastikan terpenuhinya kebutuhan-kebutuhan keluarganya. Kami sampaikan Rp800.000,- dan sepaket sembako untuknya.
4. Ibu Nunung Diyan Widyastuti (44)
Janda, tetapi tidak sendiri. Hidup bersama empat anaknya yang masih butuh banyak pembiayaan. Kami sampaikan Rp800.000,- dan sepaket sembako untuknya.
.
Semoga bermanfaat dan berkah untuk para donatur, pasukan, dan para pejuang kebaikan. Aamiin..
.
#laskarsedekah #sedekah #sedekahonline #eksekusisedekah